d3dx9_26.dll was not found


Bagi anda yang suka dengan sesuatu yang sifatnya portable kadang muncul beberapa masalah. Hal ini pernah saya alami, karena disini saya lebih suka yang mudah-mudah tanpa harus susah-susah mengikuti aturan dalam menginstal. Nah kebetulan kemarin iseng mencari game-game portable yang intinya game tersebut tinggal dijalankan tanpa harus di instal. Kebetulan kemarin nyari game portable dan ketemu, nah setelah dijalankan ternyata muncul This application failed to start because d3dx9_26.dll was not found.

Ternyata PSX yang digunakan untuk menjalankan game portable tersebut tidak bisa menemukan file dll pendukungnya yaitu d3dx9_26.dll. Jadi solusi yang sala lakukan kemarin adalah mencari file d3dx9_26.dll lewat paman google. Dan ternyata ketemu,selanjutnya file d3dx9_26.dll tersebut harus dicopy ke C:\WINDOWS\system32 nah pastekan disitu.Selanjutnya anda bisa menjalankan game portable tersebut tanpa halangan .

silahkan download filenya disini

16 Tanggapan

  1. dah ak coba, tapi tetep gak bsa.

  2. makasih banyak…gw sampe nyerah kemarin..haha

  3. thank gan…. akhirnya dah bisa maen game deh….

  4. thanks gan, dah lama gue donlot tuh file tapi tetep gak iso. sekarang dah bisa, baru tau kalo harus diletakin di C:\WINDOWS\system32.hehehehe

  5. thank gan .
    gak jadi putus asa deh ane , wkkwkw

  6. ok akhir nya iso jga

    thx berat nih…. ^_^

  7. thanks yaa…..!!

  8. thanks infonya gan..
    akhirnya ane bisa nyelesaiin masalah PSX ane..🙂

  9. hehehehe
    ternyatee sepele tooo
    thanks gan infonya sngat bermafaat , . . . .

  10. makasih banyak gan, ketemu juga solusinya keep sharing🙂

  11. wah dunludnya dimana gan ?

  12. thang banyak aku bisa

  13. thanks om, nice info
    hhe

  14. trmakasih banyak,,,, ready to use

  15. masih belom bisa ya

  16. sofware nya di run jangan,,, trus ko masih ga bisa yah tolong bantuan nya

Tinggalkan Balasan

