Parse error: syntax error, unexpected T_CONSTANT_ENCAPSED_STRING, expecting ‘]’ in PHP 5.3.1


Ane bukan master PHP  tapi kebetulan ane lg di suruh untuk buat web oleh perusahaan pakai coding PHP dan tiba2 ketika udah selesai coding ada satu masalah yg timbul dlm PHP yaitu

Parse error: syntax error, unexpected T_CONSTANT_ENCAPSED_STRING, expecting ‘]’

dan contoh kasus yg ada di dalam coding ane seperti ini

$rate=$test[‘rate’] ;
$komisi=$test[‘komisi’] ;

 

Kalo baca2 di google sih katanya versi PHP kita beda dgn versi PHP si pembuat coding, ane pake PHP versi 5.3 dan itu yg mungkin jadi penyebab utamanya dan sampai sekarang ane belum tahu apa penyebab sebenarnya. Jadi ane ketemu dgn website ini dan ternyata bisa memperbaiki masalah ane😀

Untuk para pembaca blog ane yg mempunyai masalah sama silahkan kunjungi web ini yang mungkin bisa menyelesaikan masalah ente http://de2.php.net/manual/en/language.namespaces.rationale.php

Tinggalkan Balasan

